KKR Semakin Dekat – TIM BAIT Kloter Pertama Menuju Tagulandang

Ultah Bait2

Oleh : Tim BAIT

Ultah Bait2

Waktu yang semakin dekat, di mana KKR akan dimulai pada hari minggu malam tanggal 15 Nopember 2015 dan Pekan Doa akan diadakan pada tanggal 16 Nopember, maka pada hari jumat pagi, Kloter pertama rombongan tim BAIT yang akan mengadakan KKR di Bawoleo, Tagulandang berangkat menggunakan kapal cepat. Rombongan yang dipimpin oleh bendahara BAIT Yance Pua diantar oleh Penasihat BAIT Pdt. Dr. Moldy Mambu dan wakil pemimpin redaksi Herschel Najoan.
Direncanakan bapak Yance Pua akan berkhotbah pada acara pertemuan yang akan diadakan pada hari sabat (14/1). “So lama sebenarnya dorang mau torang bicara di sana tapi baru kali ini kesempatan itu”, komentar yance Pua sebelum berangkat ke Tagulandang.

KKR Tim BAIT Ministry ini sebenarnya adalah kegiatan yang merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang biasanya dipadukan dengan acara perayaan ulang tahun BAIT Ministry. BAIT Ministry yang memulai kiprahnya sejak tahun 2007 sejak rapat umum pertama yang diadakan di Puncak Bogor berkomitmen untuk terlibat langsung pada berbagai kegiatan yang menunjang pekerjaan Tuhan dan bukan saja di dunia cyber. Sejak tahun pertama BAIT Ministry sudah terlibat pada kegiatan social dengan memberikan bantuan ke panti asuhan, sekolah-sekolah yang dikunjungi dan juga telah beberapa kali mengadakan KKR dan Pekan Doa.

Ultah Bait

Ulang Tahun Buletin BAIT yang seharusnya jatuh pada bulan Oktober, pada tahun 2015 ini perayaannya diundur pada bulan Nopember mengingat pada bulan Oktober adanya beberapa event besar seperti Dies Natalis Unklab dan beberapa kegiatan lain yang kemudian mendorong diundurnya pelaksanaan KKR yang dirangkai bersamaan dengan perayaan HUT Buletin BAIT.

Kita doakan KKR ini akan berjalan dengan baik dan dapat membawa jiwa-jiwa datang kepada Kristus, begitu pula dengan Pekan Doa yang diadakan di sekolah kita di Tagulandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *