Gritma Badminton Year End Tournament 2019

  • Post author:
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:2 mins read

Tahun 2019 akan segera ditinggalkan. Tahun baru telah menanti didepan kita dengan berbagai peluang, tantangan dan keberhasilan baru. Lapangan badminton GRITMA milik dari Marki Rotinsulu di Paniki Manado menjadi saksi betapa olahraga badminton menjadi jembatan persaudaraan, persahabatan. Dengan sportivitas, kebersamaan dan toleransi telah dibangun sepanjang 2019.

22 Desember 2019 kembali kekeluargaan sesama pemain di Gritma dipererat dalam sebuah turnamen yang berskala internasional. Pemain dari dalam dan luar negeri datang dengan pasangan ganda campuran sebab kali ini yang turun berlaga adalah Mix Double. Nampak pasangan Arthur Abuno (Manila) berpasangan dgn Ms Early berhadapan dengan Om Ony W yang berpasangan dengan Butet juga pasangan yang lain.

12 pasang akan berlaga dalam event ini. “Olahraga sangat penting untuk kebugaran disamping mempererat kekeluargaan sesama pecinta badminton” ujar bpk Keddy Malonda salah satu panitia. “Angka yang diraih hanya sebatas hitungan namun membangun sportivitas dan kearifan inilah yang bakal menjadikan seseorang itu kuat menghadapi kenyataan hidup” lanjut bpk Edwin Poluan sedikit

Nampak peserta datang dengan kostum cantik serasi mulai dari sepatu sampai ke jepitan rambut, luar biasa. Dari pihak penyelenggara Jenry Wungkana, dr.Eddy Antou dan Jeff Balulu optimis bahwa turnament ini akan mecapai tujuan yang disasar.

Kesiapan panitia bukan hanya di materi pemain tetapi sokongan kumsumsi tidak kalah meriahnya seperti buah nangka, kue balapis, pisang tandu rebus dan nasi kuning nampak bertaburan diantara hadirin. Direncanakan acara ini akan berlangsung sampai 5 Januari 2020.

Leave a Reply