Kalibiru nan Indah

  • Post author:
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:2 mins read

Kehidupan ini bagai roda yang berputar. Untuk menghasilkan putaran yang cepat, lancar dan akurat diperlukan perawatan. Ibarat kapak bila terus diayun maka hasilnya akan menurun kenapa? Karena kapak menjadi tumpul dan tenaga ayun perlu di charge. Dan Kamis kemarin 18 Desember 2019 Keluarga besar Penerbangan Advent Indonesia memgambil waktu melepaskan semua kesibukan, bebas dari semua urusan bersatu dengan alam agar kembali fresh, segar dan menjadi bugar kembali.

Dengan menumpang dua bus rombongan menuju Kali Biru, sebuah objek wisata baru yang lagi digandrungi banyak anak muda. Letaknya kearah kampung Demta dan mudah didapatkan arahnya dari Om Google. Sekitar 1.5 jam perjalanan dari Doyobaru ketempat ini. Ternyata lokasi dan alamnya sangat indah. Indah rupa dari kabar itulah gambaran kenyataan. Kalinya memang berwarna biru, ada air menukik deras, ada tempat meloncat, ada bagian kali yang melebar membentuk kolam yang dapat digunakan berenang dari anak-anak sampai orang dewasa.

Kenapa airnya berwarna biru tosca? Warna ini terjadi karena air bening mendapat pantulan putih dari dasar sungai yang berkandungan kapur. Hasilnya alangkah indah nian. Acara kebaktian Thanks Giving dipimpin oleh Pdt Md. Elias Singkoh sedangkan Acara Christmas anak-anak oleh Miss Marcella Pondaag.

Acara kali ini menjadi istimewa karena semua pegawai dan keluarga hadir. “Semua hadir, semua on time, semua ikut acara, semua berenang” ungkap ibu Syenny Worang dengan senang didampingi ketua Acara Thanks Giving Bpk Hengky Repasi. Acara ditutup dengan hidangan Kue perbuatan tangan ibu Gladys Mambu menambah kemeriahan.

Leave a Reply